Sunday, April 6, 2014

Jual Tanah Kavling Murah Luas 500 m2 di Sentul Bogor

Progres pembangunan jalan poros tengah timur menuju tanah kavling gardenia sentul
Tanah kavling murah Gardenia Sentul Bogor menawarkan luasan yang bervariasi, diantaranya luasan 500 m2. Luasan ini adalah luasan yang paling favorit bagi pembeli tanah kavling tanah ini. Luasan 500 m2 tidak begitu luas juga tidak begitu kecil, sehingga ideal bagi para buyer.

Lokasi Kavling Tanah Gardenia

Lokasi yang sangat prospek sehingga banyak sekali buyer tanah kavling Gardenia langsung segera booking karena takut kehabisan. Lokasi tanah kavling murah ini berada di jalur puncak 2, atau jalan poros tengah timur. Jalan ini dirancang oleh Pemkab Bogor yang rencanya dimulai dari Sirkuit Sentul menuju Istana Cipanas dan menuju Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi. Jalan ini dibangun salah satunya mengatasi kemacetan jalur puncak 1 yang sudah tidak memadai ketika ahir pekan atau saat liburan. Direncanakan jalur puncak 2 ini rampung pada pertengahan 2015.

Dijalur puncak 2 ini direncanakan dibangun berbagai arena wisata, seperti wisata otomotif, wisata Golf, Hutan Tropis, Wisata terpadu dan wisata multi agro. Jadi bisa dibayangkan untuk kedepannya, lokasi tanah kavling murah Gardenia Sentul ini cukup menjanjikan bagi para buyer untuk investasi tanah ataupun hanya untuk memiliki tanah kavling ini.

Segera ambil kesempatan seperti para buyer lain dengan membeli tanah kavling murah gardenia sentul Bogor. Harga tanah kavling Gardenia Sentul untuk bulan April 2014 mulai dari Rp. 500 ribu / meter .Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing : 08122 8084 910 / Akmal


Harga terbaru : Rp. 650.000 / meter

No comments:

Post a Comment