Wednesday, April 2, 2014

Investasi Tanah Kavling Murah Gardenia

Peta jalan poros tengah timur menuju investasi tanah kavling murah gardenia
Banyak cara orang berinvestasi, salah satunya investasi tanah kavling murah. Namanya investasi biasanya dialokasikan untuk mendapatkan gain / keuntungan dalam jangka panjang. Membeli tanah adalah salah satu investasi yang memberikan keuntungan yang cukup lumayan.

Berinvestasi di tanah kavling murah Gardenia Sentul ini adalah alternatif dalam berinvestasi tanah. Lokasi yang sangat strategis dan harga sangat murah. 

Lokasi terletak di Jalan poros tengah timur atau yang dikenal dengan jalur puncak 2. Jalan ini sedang dipersiapkan / dalam taraf pembangungan untuk mengganti jalur puncak 1 yang sudah tidak dapat menampung volume kendaraan disaat akhir pekan atau liburan. Mudah dibayangkan jika jalur puncak 2 ini telah selesai, maka jalur ini akan sangat  ramai yang pada ujungnya, kegiatan ekenomi di jalur puncak 2 ini akan terangkat secara siknifikan dan harga-harga tanah disekitar lokasi dengan sendirinya akan meningkat.

Harga yang ditawarkan sampai dengan saat ini ( April 2014 ) mulai dari Rp. 500 ribu/meter dengan kondisi yang diterima pembeli tanah kavling murah gardenia sentul ini adalah kavling tanah siap bangun, dengan status kepemilikan SHM. 

Harga tersebut sudah mencakup land clearing, pengurusan surat2 tanah, akta notaris, dan pajak. Didalam lokasi kavling dibangun sarana jalan, saluran air, fasos dan fasum.

Tertarik investasi tanah kavling murah gardenia ? segera hubungi saya : 08122 8084 910 / Akmal.


Harga Terbaru : Rp. 650.000 / meter


No comments:

Post a Comment